Friday, March 28, 2008

Kiat Menunda Orgasme Tanpa Sengsara

Tahukah Anda, rata-rata pria bertahan tidak lebih dari tiga menit ketika mereka melakukan penetrasi langsung saat hubungan intim dengan pasangan. Padahal bertahan lebih lama bukan tidak mungkin dilakukan jika memang mempersiapkan lebih dulu baik secara fisik maupun pikiran.

Bagaimana caranya? Intip berbagai tips menarik dari askmen.com mengenai cara meunda orgasme tanpa sengsara:
  1. Bernapas Hubungan intim merupakan kegiatan menyenangkan yang memberikan banyak kenikmatan akibat begitu banyak sensasi yang ditimbulkan. Biasanya kenikmatan ini diakhiri dengan helaan napas atau hentakan napas yang kencang. Menghela napas bukan sesuatu yang baik untuk dilakukan bila ingin menunda orgasme. Kontrol napas dan keluarkan perlahan-lahan, tambahkan suara-suara erotis selain membantu merangsang pasangan juga mengatur napas dapat menunda ejakulasi.
  2. Renggangkan otot PC Setiap pria memiliki otot puboccoccygeus atau otot PC. Dengan cara merenggang dan melepaskan otot tersebut dapat memberikan keuntungan yaitu membuat ereksi lebih keras dan lebih mampu mengontrol ejakulasi.
  3. Tekan perineum Ketika pria merasa akan berada di puncak kenikmatan, berikan tekanan pada perineum (area antara anus dan skrotum) dengan jari. Cara ini memungkinkan prostat berkontraksi dan melebar selama orgasme dan memaksa keluar cairan ejakulasi. Dengan menekan perineum, cairan tersebut akan terserap sehingga menahan keluar. Suami dapat melakukan hal ini sendiri atau meminta bantuan Anda.
  4. Menarik testis Ketika merasa sensasi orgasme mendekat, perlahan-lahan tarik testis sebagai salah satu cara untuk menunda ejakulasi.
  5. Gunakan teknik 'stop and go' Teknik 'stop and go' saat hubungan intim memungkinan sensasi orgasme turun naik. Ini bukan saja menunda ejakulasi tapi juga meningkatkan volume ejakulasi.

No comments: