Thursday, February 14, 2008

5 Teknik Bercinta yg Wowww..!!!

Kehidupan di tempat tidur datar dan monoton, tak ada gelombang gairah layaknya pengantin baru? Jangan! Luangkan waktu sejenak untuk mempelajari teknik bercinta yang akan membuat Anda dan pasangan laksana terbang di awan. Menurut Susan Block, Ph.D., terapis seks dan penulis The 10 Commandments of Pleasure, mempelajari teknik dan tren bercinta terbaru adalah sebuah keharusan, jika ingin kehidupan seksual Anda senantiasa bergairah.
Sulitkah tekniknya? Sama sekali tidak. Anda hanya perlu memainkan teknik tarik ulur, menggoda dan 'bermain-main' dengan pasangan. Tak percaya? Coba simak saja yang berikut...


1. RANDY RUB-A-DUB-DUB
Sebelum bercinta, mandilah bersama, demikian saran Nitya Lacroix, penulis The Art of Tantric Sex. Siapkan kamar mandi secantik dan sewangi mungkin. Jangan lupa nyalakan lilin beraromaterapi. Teteskan minyak aromaterapi favorit Anda, seperti dua tetes patchouli oil, tiga tetes sandalwood oil, dan tiga tetes lavender oil ke dalam bak mandi. Patchouli dan sandalwood merupakan wewangian yang dipercaya membangkitkan sensualitas, sementara lavender membuat kita rileks. Kombinasi aroma-aroma tersebut dan sensasi kehangatan air akan melengkapi acara mandi, juga memunculkan suasana penuh sensualitas dan eksotisme.


2. POCKET FULL OF PLEASURE
Mau menggoda dia dengan jari-jemari Anda? Boleh. Masukkan kedua tangan di saku celananya. Rabalah properti si dia dari saku, pura-pura kalau Anda tak menyadarinya. Saat properti si dia mulai mengeras dan 'siap tempur', bisikkan sesuatu yang konyol namun sensual,"Eh, benda apa ini kok tiba-tiba menyodok dari balik saku? Apakah tanganmu, darling?" Dijamin serta merta si dia akan menanggalkan busananya!


3. UNHAND YOUR MAN
Beri pasangan servis 'pijat' tanpa menggunakan tangan, saran Nitya Lacroix. Sebelum Anda mulai, perlahan tanggalkan busana pasangan, tapi pastikan si dia tetap merasa hangat. Kalau kamar dingin, tutupi badannya dengan handuk atau selimut. Kaitkan tangan kanan dan kiri Anda di belakang punggung Anda. Sentuh badan si dia (kecuali bagian propertinya) dengan wajah, rambut dan dada Anda. Saat si dia merasa lebih santai, usapkan dada anda ke bagian propertinya. Dan lihatlah reaksinya!


4. HEAVENLY HEARTBEAT
Untuk merasakan keintiman lebih dalam di tempat tidur, cobalah saling menyentuh dada, saran Barbara Keesling, penulis Discover Your Sensual Potential. Taruhlah tangan Anda di dada bidangnya, minta dia melakukan hal yang sama. Anda mungkin bakal terkejut, bagitu gampangnya Anda merasakan keintiman yang amat dengan pasangan. Letakkan tangan Anda di dadanya selama melakukan hubungan intim. Rasakan jantung berpacu dengan hati yang menyatu dengan pasangan. Pastinya hmmm..


5. PUTTING ON THE RITZ
Ingin sesuatu yang lebih panas ketimbang biasanya? "Cobalah berpura-pura tengah berada di sebuah hotel mewah untuk menghabiskan liburan istimewa. Itu bisa dilakukan di kamar tidur Anda," ujar Ellen Kreidman, penulis The 10 Second Kiss. Pertama yang harus Anda lakukan adalah pindahkan sementara foto keluarga yang ada di kamar Anda. Belilah sprei luks nan lembut untuk acara bercinta. Dan, sebagai pelengkap kemewahan khas hotel, jangan lupa siapkan sampanye lengkap dengan hidangan yang akan menambah fantastis acara bercinta. Berasa sedang berbulan madu kembali. Dijamin!

No comments: